H-1


H-1 menuju taon baru 2011. yep..this is it – my new post – setelah setahun lamanya melarikan diri dari blog. Ternyata menjadi konsisten itu sangatlah sulit, apalagi dengan akses internet terbatas (yang bisanya nyuri waktu dari kantor, itupun kalo ada si bos lewat pura-pura buka kerjaan heheh). yaa untung aja ni blog kaga’ jamuran mau berbesar hati menerima lagi penghuninya. Makasih banyak ya blog, really-really miss you tssahhhh…*peluk-peluk dekstop*.

Eehmm mau kaleidoskop lagi males, secara older post yang nangkring masih aja taon 2009 (kliatan banget males update hehe). ahh tapi ndak apa lah yang penting now i’m back, with the new me, new hope and new spirit.

Jelang taon baru 2011, banyak sekali planning yang berkeliaran di kepala. Kebanyakan sih masih prioritas soal kerjaan..mau bikin time schedule dari Januari sampe Desember 2011, biar ndak berantakan lagi macem taon ini. Kalo dibuat peringkat mungkin keberhasilan dalam hal berkarier di taon 2010 ini hanya berkisar dari angka 7 sampai 8, kurang maksimal. Masih ada aja yang ngeganjal di hati, jadi susah tidur, susah makan, tapi badan malah makin subur *kalo ini sih emang dari sononya bohay*. Okey, intinya adalah saya ingin di taon 2011 nanti, saya, keluarga, kesehatan, karir, dan finansial lebih baik dari pada taon 2010 ini. Dan tentunya saya juga ingin lebih rajin untuk nengokin blog saya tercinta ini, yaa semoga *berdoa mulai…selesai, amin*

So, Selamat Taon Baru 2011 sobat, mari kepakkan sayap lalu terbang lebih tinggi...*salaman cipika-cipiki*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: