Dexter Season 5…

By pitzputz

4 Januari 2011

Tag: ,

Category: meracau

Leave a Comment »

Well, this is it, another season of ‘Dexter’. It’s always amaze to be watched. Akhir pekan di awal taon baru kemarin saya gunakan hanya untuk menonton TV, wew apalagi jika bukan Dexter TV Series season 5 Marathon yang tayang di Fox Crime. Sebenarnya saya adalah penggemar film drama melankolik romantik, tapi entah mengapa justru film berdarah-darah ini begitu memukau hati saya.
Dexter adalah seorang ahli forensik kasus pembunuhan untuk Departemen Kepolisian Miami. Sewaktu kecil dipaksa untuk menyaksikan pembantaian ibu kandungnya oleh psikopat, kemudian membentuk dirinya menjadi seorang Monster. Yes, dengan posisi dalam pekerjaannya, seorang Dexter mampu membunuh para pembunuh lainnya tanpa pernah tertangkap sebab ia terlatih untuk mengendalikan naluri psikonya untuk kebaikan, yaitu dengan membunuh orang yang layak dibunuh *padahal menurut saya membunuh itu tetap tidak baik apapun alasannya* Misalnya penjahat yang lolos dari sistem peradilan, Ia kemudian membunuh mereka satu persatu. Berkehidupan yang kompleks, sebab ia juga mempunyai adik perempuan seorang polisi. Ditambah dengan seorang balita hasil pernikahannya dengan Rita – istri dengan 2 orang anak hasil pernikahan sebelumnya yang juga tewas ditangan psikopat. Namun dalam film ini, seorang Dexter yang psiko berhasil hidup ditengah keluarga harmonis dan lingkungan pekerjaan yang kondusif.

Okey, saya tidak ingin membahas hal ini lebih lanjut, the point is betapa sesungguhnya dalam diri setiap kita – diakui atau tidak- ternyata memiliki sebuah rahasia yang tidak ingin diketahui oleh orang lain, even oleh orang terdekat sekalipun. Yap, bahkan terkadang kita tidak benar-benar mengenal siapa pasangan hidup kita, saudara, atau sahabat, yang beberapa mungkin mempunyai monster rahasia yang sengaja disembunyikan. Well, sepertinya saya tidak perlu menjelaskan mengapa kita memilih untuk menyimpan sebuah rahasia dari beberapa orang kan? sebab ingin diketahui atau disembunyikan adalah pilihan dari kita masing-masing. Yang menjadi masalah adalah jangan sampai apabila rahasia itu terbongkar, nantinya akan berdampak begitu besar, apalagi jika ternyata sangat menyakitkan bagi orang-orang terdekat kita. Begitu pula sebaliknya, jika pada akhirnya kita mengetahui apa yang selama ini disembunyikan oleh orang yang paling kita percayai, maka ikhlaskanlah, dengarkan apa yang sebenar-benarnya terjadi, bicarakan baik-baik, dan jangan terlalu cepat menghakimi. Mungkin akan terasa menyakitkan, tapi percayalah pasti ada beberapa alasan kuat dibaliknya.

Jadi, rahasia macam apa yang anda sembunyikan saat ini? akan tetap tersimpan atau tidak, hanya anda yang tahu pasti.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: