Yang penting maksa..eh happy

By pitzputz

22 Februari 2011

Tag:

Category: gak penting

6 Comments »

Percakapan enggak penting kecil pagi ini antara saya sama sang suami, saat mau berangkat ke kantor
M = saya , P = laki saya

M : bensinnya abis
P : enggak mom, itu masih 1 liter lebih
M : itu abis
P : enggak, itu masih
M : itu abis, harus diisi
P : ITU MASIH MOOOOM (momom memang top *gerundel dalam hati*)
M : iya deh masih *pura2 ngalah*

ngeeeng….suara motor distarter, sang suami berangkat duluan ke kantor.

M : kung, tolong motornya diisiin bensin ya? masih dandan nih *ahakakkk akhirnya keukeuh minta tolong eyangnya anak2 buat belikan bensin*

sesampainya saya dikantor langsung deh telpon sang suami.
M : pop tadi ngisiin bensin mom ya? *pura2 nanya*
P : enggak tuh
M : loh kok bensinnya penuh ya? berarti bener kata pop, bensinnya tadi emang masih banyak hehehe *senyum-senyum malaikat*

pesan moral : percaya atau tidak sejatinya perempuan adalah makhluk unik yang cenderung mempunyai sifat ngeyel berlebihan ^_^

Iklan

6 Responses to “Yang penting maksa..eh happy”

  1. hahahaha….betul² itu pit apa yang bilang….tapi koq bisa sualapan ya pit bensinnya..mau donk aku sulapan kayak gitu..kwkwkkww

    • haha itung2 nyenengin hati suami say, bilang aja IYA, tapi abis itu beli sendiri, daripada dorong motor pagi2 khan ga lucu *ssssstttt jangan cerita2 ya?*

  2. hahhahaha……tapi boleh juga tuh caranya negor…di telp…

  3. bukan sekedar ”hidup” tapi itulah yg dinamai memelihara kehidupan…..semoga Tuhan selalu ”memelihara” mereka yg memelihara kehidupan dg kasihNya yg tanpa batas…

  4. amin..semoga Tuhan memberikan kebahagiaan untuk hambaNya yang bersyukur. Thanks udah diingatkan..eniwey salam kenal ya, makasyi udah mampir *peluk hangat*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: