BUMMM…Kita Belumlah Tamat

By pitzputz

15 April 2011

Category: meracau

16 Comments »

Sebagian ada yang menahan tawa, tapi banyak pula yang terpesona. Beberapa terdengar mencibir menghina, namun tak sedikit orang yang tergila-gila. Aneh memang, betapa sebenarnya hal yang tidak terlalu istimewa ditambah pemanis hingga menjadi suguhan yang sungguh luar biasa. Bahkan hampir seluruh kotak elektronik menampilkan gambar serupa. Semua bertepuk, semua berdecak, semua bersorak, semua ikut bergoyang india, dan semua seperti amnesia…ya kita sedang terlena. Lalu tiba-tiba saja..BUUMMM. Maka terjadilah lagi, puluhan terluka, ratusan berduka, jutaan menganga, dan kita (kembali) terjaga. Duuhh Gusti, ampuni kami yang tak becus membaca pertanda.

*…Dan janganlah kalian berlebih-lebihan, sesungguhnya Tuhanmu tidak menyukai orang yang melampaui batas.

Iklan

16 Responses to “BUMMM…Kita Belumlah Tamat”

  1. buum,, pertanda apakah ituh?? ledakan bom atau dentuman meriam atau suara letusan gunung api??

  2. pas mau sholat jum’at pisan..ighh ngeri…korbannya pada kena paku tubuhnya belum lagi yg matanya juga kena…..

  3. Ow…Bummm yg dimaksud yg itu tow?
    Emang kalo dipikir-pikir gak masuk akal..semakin berani saja aksi2 dluar sana

  4. hari akan terus berubah. tergantung kita menyikapinya.

  5. wah saya suka nih cara penulisannya hehe..
    tidak terlalu eksplisit tapi kita semua tahu fenomena apa yang terjadi belakangan di Indonesia..

    *segala sesuatu terlalu berlebihan itu emang gak akan baik ya..

  6. @irly Nah iya tu mbak, pesenx tuh makin to the point aja gitu…jadi pada kebakaran jenggot polisna

  7. @nova hehe bener-bener, saia juga ndak mw nyalahin orang kita ko, emang udah cetakan dari sononya kali kalo demenan orang kita tuh yg ‘mendadak’ ngetop kaya2 gitu 🙂

  8. @’Ne infotainment tu mbak yg hobina nglebih-lebihkan, dan kebetulan cocok sama konsumenx orang kita yg katanya gerah tapi tetep aja mantengin tivi wkwkwk…

    eniwei thanks for your thumb 😀

  9. bom lagi bom lagi bom lagi…..
    mudah2an ga lagi2 nantinya….

  10. Hmm masih takut berkomentar soal in, soalnya belum mengikuti perkembangan beritanya 🙂

  11. BUMM suatu hari akan menjadi hukuman bagi para pelaku kejahatannya… siapapun itu

  12. Tidak mengerti mgp sesama manusia saling melukai aplg dgn bommmm >'<

  13. selamat sore sist,…mengunjungimu…ada sarat makna disini,salam kenal ya…:)

  14. he;em,stuju sm mb ‘ne 😀
    yg gemerlap2gt mmg mlenakan :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: