Numpang Mejeng…

By pitzputz

12 Juni 2011

Category: gak penting

13 Comments »

yayy…akhirnya datang juga 🙂 setelah sekian lama cuma bisa BW tanpa bisa nerbitin karya ilmiah postingan sama sekali, sampai-sampai membuat hatiku luluh lantah mengiringi duka ku yang kehilangan dirimu #halagh dipentung. Etapi beneran loh, rasanya rindu setengah idup, gara-garanya nih akses internet yang hampir sebulanan ini macet total, jadinya cuma bisa make hape 😦 jadi ya gitu deh, bisanya cuma komen dikit-dikit. Abisan kapok sih, pernah gitu satu waktu saya udah ngetik buanyak, eh pas mau ngunggah tiba-tiba ilang gitu aja, lupa pake acara nggak nge-save segala, dooh kesel ampun-ampunan deh bo’, belom lagi keypad yang gedenya seupil-upil bikin jempol kapalan…aduhai nasib *geregetan sambil kunyah-kunyah keyboard* ahakakkk yaa tapi sutralah, yang penting kan sekarang udah baik lagi nih  jaringannya, jadi bakalan bisa ngenet lagi deh sepuas-puasnya 😆

Eh ya, udah lama nih mau majang spesial award dari Ay, makasih banyak ya *cipika-cipiki*, ini critanya award pertama saya dan kebeneran dapet tiga biji sekaligus…duuh asli bikin hepii 😀 jadi seperti kata pepatah bilang “Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali” #ngeles, nah ini dia bingkisannya taraaa :

Iklan

13 Responses to “Numpang Mejeng…”

  1. Oooo … begitcuuu yaaa … *manggut2.com*
    pantesan postingan mendadak berhamburan tayang … 😛
    ok deh ….

  2. hahahaaa,kejar detlen ya ni postingan??
    hihihiiiii
    ok2,..awardnya keren,lgsg 3

  3. Hebat. langsung tiga biji. 😀

  4. nahh tuh dapat awardnya….

  5. hweeeee…..kereenn…congraatts! …:D

  6. Dapet juga..cuma majangnya nyicil..
    Ga berani ngambil tiga2nya..*takut ga dapet diskon*hahaha..

    Selamat buat awarnyaaaa 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: