Tak pernah setengah hati…

By pitzputz

24 Juni 2011

Category: meracau

17 Comments »

Ada yg meretas di pucuk senja yang dalam balutan merah saga selalu membawa dirimu serta. Sepertinya itu rindu, ya lagi-lagi cerita tentang rindu yang tak pernah kadaluarsa, seperti candu, sebuah kesakitan yang membuat ketagihan. Hey…kamu apa kabar? apa cerita kita masih sama? Kau tahu, ceritaku masih saja tentang rindu, memberi ruang bagi setiap jejak agar tetap saling bersisian, atau beririsan. Aku suka menyebutnya demikian, ketika beririsan seperti pada satu potong kue, dimana masing-masing sisi kita menempel pada selai yang sama, tanpa jeda, tanpa spasi, tanpa mereka. Hingga akhirnya, semua berhenti dengan sederhana, tanpa rumit dan tanpa komplikasi. Maka mari menyanyilah bersamaku, dari seberang sana dan biarkan semesta mendengarnya. Walau dengan notasi berbeda, namun kita tahu bahwa kita senandungkan lagu yang sama….

Lalu…adakah hal lain yang indah di dunia, bila yang terasa hanya ada kita dan berlapis-lapis cinta?

Tak pernah setengah hati
Ku mencintaimu ku memiliki dirimu
Setulus-tulusnya jiwa
Ku serahkan semua hanya untukmu

Tak pernah aku niati untuk melukaimu
Atau meninggalkan dirimu
Sesal ku selalu bila tak sengaja
Aku buat kau menangis

Memiliki mencintai dirimu kasihku
Tak akan pernah membuat diriku menyesal
Sungguh matiku
Hidupku ‘kan selalu membutuhkan kamu

p.s. karna untukmu, tak pernah ada kata e.x.p.i.r.e.d.

Iklan

17 Responses to “Tak pernah setengah hati…”

  1. Hmmm … gitu ya – tak pernah ada kata e.x.p.i.r.e.d.
    hahahaha ,,, kayak obat aja mbak … πŸ˜›

  2. Puisi yg indah dan betolll … betapa tidak, jika wanita jatuh cinta kepada seorang laki-laki, maka laki-laki itu akan senantiasa ada dalam pikirannya, walaupun ketika itu dia sedang bersama denga laki-laki lain. Hebat kan?
    Apakah .kaum laki-laki juga begitu terhadap kaum hawa? πŸ˜›

  3. Pitz.. kenapa ya tulisanmu ga muncul semua di surel..?
    aku kan langganan blogmu pake email, munculnya cuma setengahnya ajah..
    apa emang gitu setingan di wordpress?

  4. puitis bangat…hebat tulisannya..salam kenal

  5. p.snya itu lhooo,..
    pengawetnya pake apa siihhh *pengen nyobain :mrgreen; *
    perempuan itu kalo memberi pasti seutuhnya,..hehe

  6. Mau ngapain aja jangan setengah-setengah. πŸ˜€

  7. lagu cinta bernotasi rindu ….bersenandung lirih di kelamnya malam…perempuan yang selalu menyembunyikan rasa itu….pasti tersedu membaca puisimu…..hiks…..hiks…..

    ( terus y…bikin syair indah pengobat lara ….)

  8. saya sukaaa banget lagu Tak Pernah Setengah Hati yang dinyanyiin Tompi ini.. bahkan saya sampe download videonya, bagus sekali.. pengen rasanya bisa saling mencinta sampai raga merenta.. πŸ™‚

    • mencinta sampai salah satu dari kita tiada, abisan suka sedih kalo liat yang udah pada renta tapi pisah juga 😦
      sama mbak, saya paling demen liat videonya nih, ngena banget di hati πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: