(akhirnya) Lebaran juga…

By pitzputz

30 Agustus 2011

Category: meracau

13 Comments »

Es blewah turah-turah, diwadahi piring malah angel mangane
Melu Muhammadiyah opo pemerintah, sing penting aku njaluk pangapurane

Ngaturaken Sugeng Riyadi 1 Syawal 1432 H. Taqoballahu minna wa minkum, taqobbal ya kariim, wa kullu amin wa antum bil khair. Minal aidin wal faizin. Mugi Gusti Allah tansah paring hidayah, maghfirah saha barokah dumateng kita sedaya. Rahayu ingkang tinemu, sembada ingkang sinedya, jumbuh ingkang ginayuh.

p.s.jikalau rooming, silaken buka kamus besar bahasa jawa ๐Ÿ˜€ MERDEKAHHHH

Iklan

13 Responses to “(akhirnya) Lebaran juga…”

  1. Ah, males ah buka kamus. ๐Ÿ˜€

    Pokoke, maapin saya lahir batin ya… ๐Ÿ™‚

    • kmari deh, tar aye nyang bukain kamus ๐Ÿ˜€ maap lair batin juga ye, biasa lah sini orang tua banyak salahnye, nyang muda banyak duitnye ๐Ÿ™‚

  2. selamat lebaran lah pokoknya..
    sekalian salam kenal ๐Ÿ™‚

  3. Hmm … Nyak n Babe … be happy ๐Ÿ˜›
    minal aidin sudah diucapkan pd postingan terdahulu … hehehe … ๐Ÿ˜†

    lihat Jakarte lebaran ye …
    http://abrussiana.wordpress.com/2011/09/03/jakarta-lebaran-hari-ke-2/

  4. Hahaha … maap saya gak ngerti … ‘ono coroko … ๐Ÿ˜‰
    tetapi kalau … coro2 ono … fahamlah dikit … hehehe ๐Ÿ˜€

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
    Taqobbal Allahu minna wa minkum
    Minal aidin walfaidzin
    Mohon maaf lahir & bathin

  5. bener kata kang Asop, males buka kamus mah :mrgreen:
    sing penting SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
    Taqobbal Allahu minna wa minkum
    Minal aidin walfaidzin
    Mohon maaf lahir & bathin ๐Ÿ˜€

  6. Salam kenal..

    Mumpung tersesat, mo ngucapin..HEPI LEBARAN!

    Salam MagaHaya!
    [sumpah saya gag roaming lagi, tapi ilang sinyal baca postingan ini]

  7. Saya ngerti arti paragraf itu, tapi nggak bisa balesnya pake bahasa yg sama…. Maklum, pengguna bahasa Jawa pasif, hehe…

    Selamat hari raya Idul Fitri, ya! Mohon maaf lahir dan batin….

    Salam ๐Ÿ™‚

  8. happy lebaran yaaaCh …
    mohon maaf lahir batin …. ๐Ÿ™‚

  9. Karena kemarin kita udah ‘berhalal-bihalal’… sekarang aku cuma mau bilang aku suka banget dg pantun diatas hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: