Selamat

saya beserta segenap kru dan jajaran mengucapkan
“SELAMAT HARI SENIN”

maappfhh sayah tidak merayakan tahun baru..soalnya saya tau siapa yg menetapkan tanggal 1 Januari tahun 1 Masehi 😛 #no offense

Iklan

12 Responses to “Selamat”

  1. Selamat juga … soalnya malam pergantian tahun baru itu … saya lagi berada di pulau kapuk sambil nonton ‘kembang api dari tivi 😛

    • Selamat, semoga kita selamat dunia akhirat 😀

      eniwei malam itu hujan, saya diem-diem di kamar sambil dengerin wayang lewat radio 😛 judulnya Rabine Ontoseno ahakakakkkkk

      • Selamat … semoga di thn 2012 ini, kita memiliki visi baru, misi baru, hidup baru, hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin … nicee 😛

  2. Kalau saya malah baru sadar sudah masuk tahun 2012 saat bangun pagi di hari minggu.hehehe.. jadi ya sama seperti hari2 biasa, malam minggu tidur di rumah.hehe..

    Salam kenal Mbak ^_^

  3. tahun baru untukku 1 Muharram.. 😀
    met malem selasa yehh…

    lagi males banget nih Pitz..ampun dah..
    lemes males..klop ..

    (-.-)

  4. kalo dulu sih gegap gempita menyambutnya mbak! pake tiup terompet segala. tapi makin kesini makin males! mending tidur aja… 😀 salam kenal

  5. Setuju! Saya juga ga merayakan tahun baru masehi. Tapi dengan alasan yang berbeda. :mrgreen:

  6. Moment apapun menjadi tidak penting, karena ternyata rindu padamu menjadi penting saat ini. Ia menyeretku kesini, memaksaku membuka kembali apa apa yg kutulis disini. Agak lama aku menghindar mampir kesini. Tapi aliran kalimatmu yg membekas di lipatan hati tak pernah berkurang gaya beratnya . Anak manies….maafkan aku yaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: