Not Connected

By pitzputz

2 Juli 2012

Category: Uncategorized

4 Comments »

ini hari kedua di bulan Juli, setelah lebih dari sepurnama tak berkisah denganmu, lang. iya langit, kini aku senang menyebutmu begitu. ketika kemarin, sengaja ku putuskan untuk beranjak mencari jeda, menikmati sendiri tanpa perlu dibagi, lalu menetapkan hati, bahwa tanpa hadirmu, langit, aku akan baik-baik saja.
kau tahu, terlambat aku menyadari – setelah sekian lama, entah sudah berapa banyak hal yang luput dari perhatianku, alpa, karna selalu saja tercuri olehmu. maka jika saja jam dinding tak membatu, ku yakin ia tentu setuju tatkala tak ada detak yang rela terlewatkan begitu saja tanpamu, bahkan sepersekian detik hidupku.
lantas apa sesungguhnya kamu ini? mengapa dirimu se-luar biasa itu, sampai-sampai mampu mengalihkan semestaku?

ini hari kedua di bulan Juli, setelah lebih dari sepurnama tak ku bagi hujan dan pelangi  pada sesiapapun, termasuk kamu. bahagiakah aku? entahlah, aku tak benar-benar menyebutnya begitu, hanya saja yang ku tahu adalah aku baik-baik saja tanpamu, meski selintas terselip pula aroma rindu.

#ceritaku dan juni tanpa gadget 😀

4 Responses to “Not Connected”

  1. Kemana aja neng..?
    Tidak kah kau merindukanku..?
    Maaf sore tadi aku ga liat YM, soalnya lagi makan.. 🙂
    Langit masih saja sama seperti dulu…
    Kadang sepi tanpa bintang..
    Atau ramai riuh rendah canda sang rembulan..
    Tetap tidak berubah with or without us..

    *missing you…

  2. kangen ini sama mba pitz… 🙂
    ehem yang bentar lagi ultah… hihhi

Tinggalkan Balasan

